Article & Tips

Baru! S.O.S Pembersih Lantai Sereh yang Efektif Usir Serangga
Thursday, 26 October 2017

Baru! S.O.S Pembersih Lantai Sereh yang Efektif Usir Serangga

Kebersihan lantai rumah adalah hal yang  sangat penting. Bukan hanya bersih secara kasat mata, tetapi juga bersih dari kuman, dan juga serangga. Sebab, lantai rumah adalah tempat yang sering digunakan untuk berkumpulnya keluarga dan beraktivitas. Berdasarkan survei yang dilakukan S.O.S terhadap 820 ibu di Indonesia, sebanyak 91% mengakui banyak mengabiskan waktu beraktivitas di lantai. Khususnya anak-anak yang sering bermain di lantai. Menyadari pentingnya hal tersebut, S.O.S sebagai salah satu market leader di kategori pembersih lantai berinovasi dengan meluncurkan S.O.S Pembersih Lantai Sereh agar rumah bersih sekaligus terlindungi dari kuman dan serangga.

S.O.S Pembersih Lantai Sereh mempunyai kandungan alami minyak sereh atau Citronella (sitronela) yang terbukti mampu mengusir serangga seperti nyamuk, kecoa, lalat dan semut. Selain itu S.O.S Pembersih Lantai Sereh telah teruji dapat membunuh kuman dan membersihkan lantai secara efektif.

Sarwendah, selebriti sekaligus istri dari Ruben Onsu dan ibu dari Thalia Putri Onsu yang juga memiliki perhatian terhadap kebersihan lantai rumah mengungkapkan, “Kebersihan dan kesehatan keluarga merupakan prioritas saya sebagai ibu. Kehadiran S.O.S pembersih lantai dengan bahan alami sereh, membuat saya lebih tenang dan mudah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga,” jelas Sarwendah.

Survei yang dilakukan oleh S.O.S pada tahun 2017 kepada lebih dari 500 ibu di Indonesia juga memperkuat bahwa 94% ibu membutuhkan produk pembersih lantai yang mampu mengusir se-rangga. Lebih dari 73% ibu mengganggap nyamuk dan kecoa sebagai serangga yang paling menggangu, diikuti dengan semut dan lalat. Sereh merupakan salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat.  Dari manfaat anti bakteri, anti jamur serta antioksidan. Tanaman ini menghasilkan minyak atsiri yang ditakuti oleh serangga. Sitronelol dan geraniol merupakan bahan aktif dalam sereh yang tidak disukai dan sangat dihindari serangga sehingga penggunaan bahan-bahan alami ini sangat bermanfaat sebagai bahan pengusir serangga.

“Kami memilih sereh sebagai kandungan dalam produk ini karena terbukti mampu mengusir se-rangga tetapi juga tidak berbahaya untuk digunakan,” jelas Deputy General Manager Brand Investment & Consumer Engagement S.O.S, Widhya Paramita. Peluncuran produk S.O.S terbaru ini diikuti dengan gerakan “Bersih OK Serangga KO” di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya meliputi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) hingga Balai Pertemuan. “Hal ini merupakan bentuk komitmen S.O.S. Selain menjadi solusi untuk masalah kebersihan lantai,  kami juga ingin menggerakan masyarakat agar ikut menjaga kebersihan lingkungan,” tutup Widhya Paramitha, Deputy GM Brand Investment & Consumer Engangement SOS  

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?