5 Hal yang Bisa Dihilangkan oleh Pembersih Lantai Kamar Mandi

29-April-2019 Artikel


Membersihkan kamar mandi bukanlah hal yang dapat disepelekan. Ternyata, kamar mandi adalah salah satu ruangan paling kotor di rumah, selain dapur. Oleh karena itu perkara membersihkannya pun harus diperhatikan benar. Termasuk juga pembersih seperti apa yang akan Moms gunakan untuk membersihkannya. Pastinya pembersih yang Moms pilih harus bisa menghilangkan lima masalah berikut. Apa saja ya?

  1. Noda

Noda membandel di lantai kamar mandi, dinding, ataupun toilet bowl yang diabaikan, lama-kelamaan akan melekat dan sulit sekali dibersihkan. Hal ini tentunya menimbulkan kesan jorok pada kamar mandi. Oleh karena itu pembersih lantai kamar mandi pilihan Moms, harus bisa menghilangkan noda membandel termasuk yang sudah lama melekat dan susah dibersihkan. Setuju?

  1. Lumut

Kamar mandi yang tidak dibersihkan secara rutin sangat mudah ditumbuhi lumut. Sebab lumut biasanya muncul di tempat yang lembap seperti lantai ataupun dinding kamar mandi. Akibatnya bukan hanya kamar mandi terlihat kotor, tetapi juga licin dan berbahaya. Moms tidak ingin ada anggota keluarga yang terpeleset bukan? Oleh karena itu pembersih kamar mandi harus mampu menghilangkan lumut secara menyeluruh agar tidak membahayakan keselamatan keluarga.

  1. Kerak

Kotoran yang tak kalah bandel dan kerap muncul di kamar mandi adalah kerak. Kerak biasanya muncul akibat penumpukan kotoran yang tidak dibersihkan dengan benar atau lama didiamakan. Misalnya dari sisa-sisa sabun dan sampo yang ada di sela ubin dan lain sebagainya. Lama-kelamaan kotoran yang menumpuk akan mengeras dan menjadi kerak. Pembersih yang tepat dapat memudahkan Moms membasmi kerak membandel.

  1. Bau tak sedap

Ruangan lembap seperti kamar mandi sangat mudah menimbulkan bau tak sedap. Apalagi terdapat toilet bowl yang berguna sebagi tempat pembuangan. Baiknya, pastikan bahwa pembersih kamar mandi Anda memiliki aroma yang segar sehingga bisa menghilangkan bau tak sedap.

  1. Kuman

Terakhir dan paling penting,  pembersih tersebut tentu harus bisa membunuh kuman. Sebab, kuman adalah sumber dari berbagai penyakit . Tentunya Moms tidak ingin ada anggota yang jatuh sakit, bukan? Beberapa kuman penyebab penyakit yang sering berada di rumah antara lain S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan Typhimurium (penyebab demam tifus). Semua kuman di atas harus mampu dibasmi semaksimal mungkin.

Semua kriteria pembersih kamar mandi di atas, dapat Moms dapatkan dalam S.O.S Karbol Wangi. Ampuh dalam membersihkan berbagai noda, kotoran, bau tak sedap, dan pastinya teruji klinis hingga 99% dapat membunuh kuman. S. O.S Karbol Wangi tersedia dalam dua keharuman segar, Classic Pine dan Lemon Pine. Dapatkan di marketplace favorit Anda,Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee!