4 Peralatan Rumah Tangga di Sekitar Kita yang Perlu Disemprot Disinfektan Spray

15-October-2020 Artikel


Bukan hanya tangan kita yang perlu dibersihkan dengan sabun atau hand sanitizer. Peralatan rumah tangga pun tak kalah penting untuk dibersihkan dari virus dan bakteri.

Gagang pintu

Gagang pintu adalah hal pertama yang kita sentuh ketika akan memasuki rumah dan ruangan lainnya. Itu sebabnya gagang pintu adalah tempat bersarangnya virus dan kuman—apalagi jika disentuh oleh banyak orang. Jadi jangan lupa ya Moms bagian satu ini wajib untuk disemprot dengan disinfektan spray. Moms bisa lakukan penyemprotan sebanyak 1-2 kali sehari, khususnya setelah para anggota keluarga pulang dari berkegiatan di luar rumah.

Kloset

Kamar mandi adalah area yang lembap, wajar jika virus betah berkembang di sini. Selain menyikat kamar mandi secara teratur, pastikan juga Moms menyediakan disinfektan spray di kamar mandi khususnya untuk menyemprot bagian kloset dan kran yang sering disentuh.

Meja

Meja-meja di rumah juga merupakan bagian penting yang perlu dibersihkan dengan disinfektan. Khususnya meja yang digunakan secara komunal seperti meja makan, meja dapur, meja tamu, dan ruang keluarga.

Sofa, matras, dan karpet

Tidak hanya permukaan perabotan keras yang perlu dibersihkan. Barang-barang dengan permukaan halus juga perlu didisinfeksi lho Moms. Sebut saja sofa, matras, dan karpet. Jika memungkinkan jemur matras dan karpet di bawah sinar matahari, kemudian semprotkan dengan disinfektan spray sebelum digunakan kembali.

Pilih disinfektan spray yang manfaatnya sudah teruji dan dapat digunakan pada permukaan kasar maupun halus seperti SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus. Mengandung Eucalyptus Oil cineole 1,8 yang terkenal efektif membunuh virus dan kuman. Aroma Eucalyptus yang segar dapat menghilangkan bau, mengharumkan dan menyegarkan ruangan. Formulanya cepat kering sehingga tidak perlu dilap setelah disemprotkan.

Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh virus dan kuman dengan cepat (termasuk MRSA) dan H5N1. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee