4 Benda yang Wajib Disemprot Disinfektan Spray Sebelum Masuk Rumah

25-February-2021 Artikel


Di masa pandemi meminimalisir mobilitas ke luar rumah adalah cara terbaik untuk mencegah penularan virus. Namun tak bisa dipungkiri, tidak semua hal dapat dilakukan dari rumah. Ada kalanya urusan tak terhindarkan seperti bekerja di luar rumah masih perlu kita lakukan.  Berikut ini adalah 5 benda yang wajb disempot disinfektan spray sebelum masuk rumah. Apa saja ya?

Sepatu

Sepatu adalah benda yang kita pakai saat melangkah kemanapun, termasuk ketika kita harus memasuki tempat-tempat yang rawan dengan penularan virus. Tidak seperti pakaian yang bisa dicuci langsung sehabis digunakan, Anda mungkin tidak langsung mencuci sepatu setelah bepergian. Untuk menghindari kemungkinan virus menempel pada sepatu, semprot dulu sepatu tersebut sebelum disimpan di dalam rumah.

Helm dan jaket motor

Sering bepergian dengan menggunakan motor? Itu artinya selama di perjalanan akan bersinggungan dengan para pengendara lain dan hal ini meningkatkan risiko penularan virus. Ada baiknya menyemprot helm dan jaket motor sebelum masuk rumah. Kemudian cuci bersih setidaknya sekali dalam seminggu.

Tas

Sama sepeti sepatu, tas juga tidak mungkin dicuci setiap hari. Apalagi tidak semua bahan tas bisa dicuci dengan air dan sabun. Sebagai gantinya semprot dengan disinfektan spray yang formulanya dapat digunakan untuk berbagai jenis permukaan benda.

Ponsel

Anda tentu sepakat bahwa ponsel adalah barang yang selalu lekat dengan kita dimanapun berada. Selain itu ponsel juga selalu berada dalam genggaman kita. Itu sebebnya, ponsel menjadi salah satu benda terkotor dan rawan ditempeli virus! Sebelum masuk rumah, semprot ponsel berikut casing-nya untuk membunuh virus yang menempel di sekelilingnya.

Nah, sudahkah Anda menyemprot 4 benda di atas dengan disinfektan spray sebelum memasuki rumah? Jika belum, terapkan kebiasaan ini mulai sekarang.  Gunakan  SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus  yang mengandung Eucalyptus Oil terkenal efektif membunuh kuman & virus, sehingga membantu melindungi keluarga Anda dengan mencegah penyebaran virus & kuman berbahaya. Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh virus dan bakteri termasuk bakteri penyebab MRS dan Virus Influenza H5N1. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  di mini market terdekat atau lakukan pembelian dari rumah melalui Blibli,Lazada,Tokopedia, dan Shopee!