Article & Tips

3 Keunggulan Membersihkan Lantai Keramik Rumah dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh
Sunday, 28 April 2019

3 Keunggulan Membersihkan Lantai Keramik Rumah dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh

Umumnya, pembersih lantai hadir dalam aroma bunga dan buah. Namun, S.O.S Pembersih Lantai menawarkan aroma yang berbeda dari biasanya; yaitu sereh sereh. Tanaman satu ini memiliki wangi yang segar alami dan dipercaya dari generasi ke generasi memiliki berbagai manfaat untuk manusia. Kini, S.O.S Anti Bacterial memformulasikannya sebagai cairan pembersih lantai, kira-kira apa saja keunggulannya dibandingkan pembersih lantai lain?

Aroma Menenangkan

 

Berbeda dengan keharuman bunga atau buah yang terkesan lebih segar dan modern, aroma sereh menawarkan sensasi keharuman yang berbeda. Kesan alami dan tradisional lebih dominan sehingga menimbulkan efek menenangkan. Aroma ini cocok bagi Moms yang menyukai wewangian lembut dan ingin memberi ketenangan untuk seluruh anggota keluarga.

Mengusir Serangga

 

Di dalam sereh, terdapat kandungan bahan aktif bernama citronella dan geraniol. Serangga sangat tidak menyukai dua kandungan tersebut. Kebanyakan serangga mengandalkan penciuman ketika akan mencari mangsa atau menghampiri sesuatu. citronella yang mengeluarkan aroma yang khas ini sangat dibenci oleh serangga. Dengan menghadirkan aroma ini, maka akan menghalau serangga untuk mendekat. Untuk memudahkan Anda mengusir serangga, khasiat sereh satu ini diformulasikan di dalam S.O.S Pembersih Lantai Sereh sehingga praktis diaplikasikan di rumah untuk melindungi keluarga Anda dari serangga pengganggu.

Membunuh Bakteri

 

Tidak hanya mengusir serangga dan memiliki keharusman yang menenangkan. S.O.S pembersiih Lantai Sereh sama seperti varian S.O.S Pembersih Lantai lainnya, telah teruji klinis mampu membunuh kuman yang ada dilantai hingga 99%, kuman tersebut termasuk S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Selain tiga keunggulan di atas, S.O.S Pembersih Lantai Sereh juga dapat membersihkan permukaan lantai keramik dari debu, noda, dan kotoran. Jadi, Moms tidak perlu lagi bingung memilih pembersih lantai yang tepat. S.O.S Pembersih Lantai Sereh, memiliki semua keunggulan yang Moms butuhkan untuk menjaga kesehatan anggota keluarga sekaligus membuat rumah bersih dan nyaman. Dapatkan S.O.S pembersih Lantai Sereh dan rangkaian produk S.O.S lainnya di Blibli, Lazada, tokopedia, dan Shopee.

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?