3 Ide Lantai Kamar Mandi untuk Rumah Keluarga Millenial

09-April-2019 Artikel


Memiliki hunian sendiri memang merupakan impian banyak orang, termasuk juga para keluarga muda dari generasi millenial. Selain lokasi, jenis hunian (rumah atau apartemen), Moms pasti juga punya interior hunian impian, kan? Membicarakan interior dan dekorasi rumah memang topik yang sangat menarik. Kali ini, Moms akan diberikan ide-ide menarik seputar pilihan lantai kamar mandi. Sebab, ruangan satu ini sangat penting untuk keluarga. Dari dalam ruangan inilah Moms dan keluarga menjaga kebersihan tubuh. Jadi wajar kan, kalau desain kamar mandi yang cantik dan nyaman perlu dipikirkan matang-matang, termasuk juga ketika memilih lantainya! Nah, Moms, coba simak ide-ide lantai kamar mandi berikut ini, mungkin salah satunya bisa menjadi inspirasi untuk keluarga Moms.

ALL WHITE

Kesan bersih dan lapang muncul ketika Anda memilih interior kamar mandi bertema all white. Meski simple, warna putih mampu mempercantik ruangan dan tidak tergerus oleh tren. Kamar mandi putih akan terus terlihat menarik sampai kapanpun. Bagian yang perlu Anda perhatikan dalam merawat kamar mandi dengan dominasi lantai dan keramik berwarna putih adalah kebersihan. Kotoran lebih mudah terlihat dibandingkan kamar mandi yang memiliki tema warna lebih gelap. Oleh karena itu Anda perlu memberi perhatian ekstra untuk kebersihan.

 

UNDER THE SEA

Nuansa kamar mandi serba biru seperti gambar di atas dapat menghidupkan suasana bawah laut di kamar mandi Moms. Selain terkesan sejuk dan cerah, warna ini juga memudahkan Moms memodifikasi  dekorasi, misalnya ketika Moms sudah memiliki anak. Tambahkan saja stiker khusus keramik dengan tema ikan dan hewan laut lainnya pada keramik di sisi bathub, voila! Si kecil pasti menyukai ‘suasana laut’ yang Moms ciptakan.

 

CLASSY BLACK & WHITE

Kombinasi warna hitam dan putih memang tidak ada matinya. Kombinasi ini mampu memberikan kesan elegan. Agar tidak terlihat monoton, Moms  bisa mengombinasikan antara keramik bermotif dan polos. Misalnya seperti gambar di atas, keramik atau tegel bercorak digunakan sebagai pelapis lantai kamar mandi, sedangkan keramik putih polos untuk bagian tembok.

Apakah ketiga contoh di atas sudah menginspirasi Moms? Apapun pilihan desain dan lantai kamar mandi yang Moms pilih, pastikan kebersihannya selalu terjaga ya! Untuk kebersihan lantai kamar mandi, percayakan pada S.O.S Karbol Wangi yang menghilangkan bau tidak sedap dipermukaan lantai, menghilangkan noda, sekaligus teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99%. S.O.S Karbol Wangi tersedia dalam dua pilihan aroma, Classic Pine dan Lemon Pine. Dapatkan di Blibli,Lazada, Tokopedia, dan Shopee!