3 Aroma Kesegaran Buah yang Bermanfaat untuk Kesehatan Keluarga

20-November-2018 Artikel


Banyak orang memanfaatkan wewangian untuk membangkitkan memori atau hanya sekedar untuk mengembalikan mood agar mereka kembali bersemangat untuk melanjutkan aktivitasnya. Hal ini dikarenakan aroma atau bau memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk memengaruhi aktivitas otak manusia. Biasanya kebanyakan orang akan memilih pewangi ruangan, aromaterapi, atau essential oils dengan pilihan wangi yang berbeda, terutama aroma buah untuk membuat ruangan di sekitarnya tak hanya terasa segar tetapi juga menenangkan. Penasaran? Ini dia beberapa aroma buah yang bermanfaat untuk kesehatan keluarga di rumah.

Lemon

Aroma menyegarkan selanjutnya datang dari buah lemon yang konon bisa meningkatkan mood dan imun seseorang. Inilah alasan kenapa kita seringkali menemukan pewangi ruangan beraroma lemon di beberapa tempat umum.

Jeruk

Masih satu keluarga dengan lemon, ada juga aroma buah jeruk yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, yaitu untuk menambah energi dan membuat seseorang menjadi lebih waspada. Aroma ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya. Biasanya aroma jeruk ini banyak dipakai sebagai pewangi ruangan, ac mobil, dan hingga pewangi lemari pakaian.

Apel hijau

Ada juga aroma kesegaran buah apel hijau yang konon juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti memberikan sensasi menenangkan, meredakan sakit kepala, hingga mengurangi rasa cemas dan stres akibat aktivitas sehari-hari yang cukup padat dan menguras energi.

Tak hanya pewangi ruangan, aromaterapi, atau essential oils saja, saat ini Moms juga bisa menikmati kesegaran aroma buah melalui cairan pembersih lantai yang lebih modern dan tahan lama, lho. Contohnya adalah S.O.S Pembersih Lantai Anti-Bacterial yang hadir dalam tiga varian wangi baru, yaitu S.O.S Pembersih Lantai Anti-Bacterial Lemon Twist, S.O.S Pembersih Lantai Anti-Bacterial Orange Splash, dan juga S.O.S Pembersih Lantai Anti-Bacterial Apple Wonder.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bersihkan lantai rumah secara rutin 2x dalam sehari menggunakan S.O.S Pembersih Lantai Anti-Bacterial dengan pilihan wangi yang Moms sukai. Dengan begini, rumah tak hanya menjadi lebih segar dan bersih, tetapi juga sehat dan tentunya membuat keluarga makin betah untuk berlama-lama di rumah.