Activity

JanganLupaSOS


Syarat dan Ketentuan #JanganLupaSOS



  1. #JanganLupaSOS adalah kompetisi berbagi foto menggunakan produk SOS dalam menjalani New Normal.
  2. Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri Ibu berupa kartu identitas (KTP/SIM).
  3. Periode kegiatan ini adalah dari tanggal 8 Juli – 8 Agustus 2020
  4. Mekanisme #JanganLupaSOS :
    • a. ‘Like’ Facebook Fanpage S.O.S Antibacterial, serta ‘Follow’ Instagram @sosantibacterial.
    • b. Upload foto tentang daily essentials yang selalu dibawa dalam menjalani keseharian kalian di era New Normal dan harus terdapat produk S.O.S Hand Sanitizer Antibacterial di dalam fotonya (menjadi New Normal Essential Kit), contoh : foto di dalam mobil, meja kantor, dalam tas, saat makan.
    • c. Sertakan hashtag #JanganLupaSOS dan #HidupBebasVirusdanKuman, mention dan tag @sosantibacterial serta mention dan tag ke-3 orang teman.
    • d. Ceritakan pada caption alasan kenapa kamu butuh membawa S.O.S Hand Sanitizer sehari-hari
    • e. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto.
    • f. Dalam foto harus terdapat produk S.O.S Hand Sanitizer Antiseptic dan tidak boleh ada produk dari brand lain ataupun kompetitor.
    • g. Akun Instagram dan Facebook peserta tidak boleh diatur private atau dikunci. Pastikan semua postingan terbuka untuk umum.
  5. 5 Orang Pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa :
    • a. Juara Utama (2 orang) : @Air Purifier dan Paket Produk S.O.S
    • b. Juara Hiburan (3 orang) : @Flazz Card senilai 500.000 dan Paket Produk S.O.S
  6. Kriteria penilaian dari juri adalah berdasarkan originalitas, kreativitas, inspirasi tips dan ekspresi. Keputusan juri adalah mutlak.
  7. Pengumuman Pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram S.O.S Antibacterial.
  8. Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan/atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara. Jika melewati batas yang ditentukan, maka kandidat Pemenang akan diganti dengan kandidat lain.
  9. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
  10. Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 (sembilan puluh) hari kerja setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.
  11. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  12. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  14. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook atau Instagram S.O.S Antibacterial.
  15. Hadiah tidak dapat diuangkan, dialihkan, ditukar barang lain, atau dipindah-tangankan.
  16. Setiap data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini menjadi hak milik S.O.S, dan pihak penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promo ini.
  17. Program ini tidak dikenakan biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  18. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.